Cara Mematikan Klik Tombol Samping 2 Kali di HP iPhone

Cara Mematikan Klik Tombol Samping 2 Kali di HP iPhone
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Cara Iphone Trik Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Menekan tombol dua kali adalah sebuah fitur pengganti untuk memasukkan sandi iCloud atau Apple ID saat melakukan pembayaran atau mengunduh aplikasi. Dengan begitu, diharapkan proses dapat menjadi lebih cepat dan ringkas dari pada harus memasukkan sandi terlebih dahulu.

Namun masalahnya bagi sebagian para pengguna mungkin merasa tidak nyaman karena merasa tombol power akan lebih cepat rusak. Nah, jadi mereka lebih memilih memasukkan sandi dari pada harus menekan tombol samping dua kali.

Jika kalian adalah penggna IPhone yang tidak suka menggunakan tombol samping untuk konfirmasi pembayaran atau download aplikasi di App Store. kalian dapat menonaktifkan fitur ini dan menggantinya dengan memasukkan password saja. Berikut cara mematikan klik tombol samping dua kali untuk pembayaran di HP iPhone.

Tutorial Cara Mematikan Klik Tombol Samping 2 Kali di iPhone

  • Pertama, Buka Pengaturan.
  • Kemudian Pilih Aksesibilitas.
  • Setelah itu ketuk Tombol Samping.
  • Selanjutnya aktifkan opsi Kode Sandi untuk Pembayaran.
  • Lalu masukkan sandi (sama dengan kunci layar).
  • Sampai disini Kode Sandi untuk Pembayaran sudah aktif.

    Jika sudah mengikuti semua langkah di atas, kalian dapat mencoba mendownload aplikasi di App Store untuk mencobanya. Jika saat mendownload aplikasi hanya muncul tulisan “Instal” tanpa diminta menekan tombol samping dua kali. Maka bisa dipastikan, tombol samping sudah berhasil kalian matikan.

    Baca Juga : Cara Menghilangkan Situs diblokir Internet Positif IPhone
    Sedangkan untuk cara mengaktifkan kembali tombol samping untuk pembayaran di iPhone, kalian dapat mengikuti kembali langkah-langkah yang sama seperti di atas, kemudian matikan Kode Sandi untuk Pembayaran

    Setelah itu kalian akan diminta untuk memasukkan sandi yang sama dengan kunci layar, lalu memasukkan sandi untuk Apple ID.

    Selesai. Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara mematikan klik tombol samping dua kali di iPhone. Cara ini diuji pada iPhone 11 dan mungkin akan berbeda atau tidak tersedia untuk semua tipe atau jenis iPhone yang berbeda. Semoga bermanfaat.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Mengembangkan Pendidikan Karakter Melalui Tindak Tutur Direktif Guru di Kelas: Studi Eksploratif Kebijakan Sekolah Ramah Sosial di RSBI Kabupaten Ponorogo

    SKRIPSI . . . OH . . .OH . . . SKRIPSI